Senin, 09 Juli 2012

liverpool

Rodgers mengatakan, masa lalu Liverpool, yang sukses menjadi kampiun di Eropa lima kali, harus menjadi inspirasi, dan bukan justru dianggap sebagai beban. “Itu yang menarik, sejarah klub. Saya merasa bersyukur diberikan kesempatan ini,” ujar Rodgers dalam keterangannya saat diperkenalkan kepada publik. “Juga rasa frustrasi. Sudah lebih dari 20 tahun mereka tak memenangi gelar. Kami mungkin belum siap untuk merengkuh gelar juara, tapi prosesnya sudah dimulai sejak hari ini. Ini roda baru, dan itu yang akan kami lakukan dalam pekerjaan beberapa tahun ke depan.” “Saya merasa tertarik, dan tidak sabar untuk memulai proyek masa depan yang luar biasa. Saya berjanji akan mendedikasikan hidup saya berjuang untuk klub ini, dan mempertahankan prinsip Liverpool, baik di dalam maupun di luar lapangan.” “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada John Henry [pemilik Liverpool], Tom Werner [chairman] dan FSG [Fenway Sports Group] yaang telah memberikan kesempatan menangani klub besar.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar